Lisa BLACKPINK Gelar Fan Meet di Jakarta, 15 November 2024

Selasa, 24 September 2024 - 17:07 WIB
loading...
Lisa BLACKPINK Gelar...
Lisa BLACKPINK akan menggelar fan meeting di Jakarta pada 15 November 2024. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Lisa BLACKPINK akan kembali berkunjung ke Indonesia. Pelantun Money ini akan menggelar fan meeting di Jakarta, tepatnya pada 15 November 2024.

Acara bertajuk LISA Fan Meetup in Asia 2024 ini begitu dinanti para BLINK dan fans Lisa. Kabar bahagia ini diunggah oleh akun Instagram, @jakartakonser.



“@lalalalisa_m is coming back to Jakarta on Nov 15th, 2024 for LISA Fan Meetup in Asia 2024,” tulis akun tersebut.

Sayang, belum diketahui venue dan tempat diselenggarakannya fan meeting Lisa BLACKPINK ini. Belum ada pula informasi terkait harga tiket hingga pembelian untuk fan meeting idol K-Pop itu.

Sementara, kedatangan Lalisa Manoban ini menjadi momen perdana Lisa BLACKPINK menggelar fan meeting solo di Jakarta. Sebelumnya, wanita 28 tahun ini bertandang ke Indonesia bersama girlband-nya BLACKPINK.

BLACKPINK pun terakhir konser di Jakarta pada Maret 2023 lalu di Geloran Bung Karno Jakarta dan menghebohkan para BLINK Tanah Air. Banyak warganet berharap Lisa, Jennie, Rose dan Jisoo bisa kembali menggelar konser mereka di Jakarta.



Sebelum mengumumkan tur fan meet-nya, Lisa BLACKPINK sempat merilis MV terbaru untuk single NEW WOMAN, Jumat (16/8/2024) lalu. Lagu tersebut merupakan single terbarunya yang berkolaborasi dengan penyanyi asal Spanyol, Rosalia.

MV single NEW WOMAN ini diunggah di kanal YouTube LLOUD Official dan langsung bikin fans heboh. Tak hanya lantunan musik yang asyik, Lisa juga tampil memukau di MV ini.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2513 seconds (0.1#10.140)